Sabtu, 04 Agustus 2012

SURAT PERMOHONAN



 



                                                                                            Dolok Masihul,                          2012   
Kepada Yth.
Bapak ________________________
di-
    Tempat

 Hal : Penawaran Kartu Identitas Siswa / Kartu NISN

Dengan hormat.

Dalam era globalisasi saat ini dimana setiap individu harus mempunyai identitas, tak terkecuali anak- anak, apalagi yang sudah duduk dibangku pendidikan. Mulai dari Pendidikan Dasar sampai Pendidikan Tinggi. Setiap Siswa yang duduk dibangku pendidikan harusnya sudah mempunyai identitas berupa Kartu Pelajar.
Dengan memiliki Kartu Pelajar / Kartu NISN mempunyai banyak sekali manfaat dan keuntungan buat anak-anak didik kita antara lain :

  1. Sebagai Identitas Siswa sebagai pelajar yang masih aktif mengikuti pendidikan di sekolah untuk mempermudah  anak-anak kita mendapatkan  fasilitas-fasilitas yang disediakan pihak pemerintah maupun swasta untuk pelajar dengan menunjukkan Kartu Siswa miliknya. Dan pihak sekolah  tidak  direpotkan  lagi  untuk  membuat  surat  keterangan  sebagai  persyaratan  fasilitas tersebut.         Misalnya : Mendapat potongan harga / diskon untuk pembelian tiket angkutan laut, udara dan darat / Pengurusan pasport.
  2. Khusus Kartu NISN berfungsi sangat vital tahun-tahun belakangan terakhir khususnya pada proses perpindahan siswa/mutasi sekolah, Pendaftaran ke jenjang yang lebih tinggi, dan segala hal yang berhubungan dengan kedinasan
  3. Selain dipergunakan dalam segala kegiatan belajar-mengajar di sekolah maupun di luar sekolah (ekstrakurikuler). Lomba-lomba dan kegiatan seni yang butuh dilampirkannya kartu identitas siswa dan banyak lagi kegunaan yang tak kalah pentingnya buat anak didik kita.
  4. Dipergunakan dalam situasi darurat atau dalam kejadian-kejadian yang kita tidak inginkan bersama.  Misalnya, jika sesuatu yang terjadi  pada anak didik  kita dengan kartu identitas (Kartu Siswa) sehingga dengan mudah mengenali sang anak dan dengan demikian memudahkan siapapun memberi pertolongan. Karena di kartu itu ada tercatat alamat sekolah dan alamat rumah yang bersangkutan.

Mengingat hal tersebut maka Kami dari UD. FAIZ menawarkan produk kami berupa Kartu Pelajar (contoh dan proposal terlampir) dengan harga bersaing. Adapun Spesifikasi bahan PVC (seperti kartu kredit) print Full colour depan belakang

Sekali lagi kami memberi keuntungan/kemudahan untuk pengambilan Pas foto siswa GRATIS team kami akan datang ke sekolah untuk pengambilan pas foto siswa tanpa perlu memberat kan siswa – siswi kita mengumpulkan pas foto masing-masing,  yang secara langsung dapat memberatkan pihak sekolah maupun wali murid.

Akhirnya tanpa mengurangi rasa hormat, kami akan sangat berterima kasih apabila pihak dapat memberikan balasan berupa jawaban atas penawaran yang kami ajukan. Atas kerja samanya  kami ucapakan banyak terima kasih.


                Hormat kami
                                                                                                          UD. FAIZ




                                                                                                 RIDWAN SITORUS. SE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar